Cara mengetahui Siapa yang melaporkan akun TikTok


Bagaimana mengetahui siapa yang melapor Anda Instagram. Kau gunakan Instagram setiap hari dan Anda tidak pernah memiliki masalah dengan pengguna jejaring sosial lainnya. Namun, Anda baru-baru ini menerima penangguhan sementara akun Anda karena seseorang telah melaporkan Anda. Ini sangat mengejutkan Anda, karena Anda tidak percaya bahwa Anda telah melanggar persyaratan layanan jejaring sosial atau bahwa Anda telah terlibat dalam beberapa jenis perilaku buruk terhadap orang lain.

Anda juga mau tahu siapa yang melaporkan Anda di Instagram, tetapi tidak tahu apakah informasi tersebut dapat diperoleh. Ya, keraguan Anda beralasan: karena alasan privasi, Instagram tidak memungkinkan Anda menemukan identitas yang tepat dari pengguna yang melaporkan konten di platform. Namun, dengan mengikuti beberapa tips seperti yang akan saya berikan kepada Anda, Anda mungkin masih dapat mencapai tujuan Anda.

Indeks

  • 1 Cara mengetahui siapa yang memberi tahu Anda di Instagram: kiat
    • 1.1 Periksa komentarnya
    • 1.2 Periksa pesan pribadi
    • 1.3 Lihat pengikut

Cara mengetahui siapa yang memberi tahu Anda di Instagram: kiat

Periksa komentarnya

Solusi pertama yang saya sarankan untuk Anda terapkan untuk melacak nama orang yang melaporkan Anda di Instagram, terdiri dari periksa komentar yang Anda terima pada posting terbaru Anda, untuk melihat apakah kebetulan sudah ada review yang belum Anda baca.

Dengan cara ini Anda dapat mengetahui alasan Anda dilaporkan dan, mungkin, juga mengidentifikasi nama orang yang mengirim laporan tersebut ke tim jejaring sosial.

Untuk melakukan ini, luncurkan Instagram atau sambungkan ke situs web resmi jejaring sosial fotografi, masuk ke akun Anda dan lanjutkan sebagai berikut. Ketuk thumbnail profil Anda di pojok kanan bawah (atau pojok kanan atas, jika Anda bertindak dari web), untuk membuka layar profil Anda dan melihat kiriman terbaru Anda yang dipublikasikan.

Pada titik ini, sentuh miniaturas konten yang baru diterbitkan dan tekan ikon gambar kartun, untuk melihat semua komentar yang diterima pada publikasi yang dipermasalahkan.

Dengan demikian, Anda dapat mengetahui apakah seseorang telah menulis komentar negatif kepada Anda yang dapat membenarkan pelaporan. Jika memang ada, mungkin saja orang yang menulis komentar negatif itulah yang melaporkan profil Anda.

Periksa pesan pribadi

Tip lain yang ingin saya berikan kepada Anda adalah memeriksa pesan pribadi Anda di Instagram. Setelah mendapatkan kembali kepemilikan akun Anda, Anda mungkin ingin memverifikasi mengobrol untuk melihat apakah laporan tersebut dibuat secara kebetulan setelah ada komentar negatif yang dikirimkan kepada Anda secara pribadi.

Untuk melakukan ini, masuk ke akun Anda melalui aplikasi jejaring sosial untuk ponsel atau dari Web, sambungkan ke situs resminya.

Tekan tombol ikon pesawat terletak di pojok kanan atas, untuk mengakses bagian di pesan pribadi. Pada tahap ini, periksa, melalui obrolan, pesan yang baru saja Anda terima: jika Anda melihat pesan tertentu, klik pesan itu untuk melihat percakapan secara mendetail.

Periksa juga, selalu bertindak melalui layar relatif terhadap pesan pribadi Instagram, jika secara kebetulan muncul permintaan tentang pengiriman pesan pribadi. Sebenarnya, bisa jadi pesan tersebut telah difilter dan dihentikan di bagian yang didedikasikan untuk pesan spam. Dalam kasus ini, klik permintaan untuk membaca konten pesan.

Jika ada pesan negatif yang belum Anda tanggapi, itu bisa menjadi penyebab keluhan sampai ke akun Anda: penulis pesan, oleh karena itu, bisa jadi pelapor.

Lihat pengikut

Jika beberapa orang mengikuti Anda Instagram Anda dapat memeriksa daftar pengikut untuk melihat apakah ada perubahan di dalamnya. Dalam kasus ini, nyatanya, bisa jadi orang yang menulis laporan telah memutuskan untuk berhenti mengikuti Anda. Apalagi, orang ini, setelah laporan tersebut, Anda mungkin juga memutuskan untuk memblokirnya.

Untuk mendapatkan informasi ini, mulailah Instagram di perangkat Anda atau masuk ke akun Anda dari web. Lalu, buka layar profil Anda dengan mengklik thumbnail-nya.

Setelah selesai, klik pengikut dan gulir daftar orang yang mengikuti Anda untuk melihat apakah ada perubahan. Jika Anda mencurigai seseorang telah berhenti mengikuti Anda, cari profil mereka melalui mesin pencari di jejaring sosial ( ikon kaca pembesar o la bilah pencarian di atas, dari web).

Setelah Anda menemukan profil pengguna yang dipermasalahkan, verifikasi bahwa akun mereka ada dalam daftar orang-orang di bawah ini dengan mengklik  diikuti ( Profil diikuti dari Web).

Jika Anda tidak dapat lagi menemukan profil pengguna yang menurut Anda telah berhenti mengikuti Anda, seperti kata-kata yang ditampilkan Pengguna tidak ditemukan, orang tersebut mungkin telah memblokir Anda. Dan ini juga meningkatkan kemungkinan bahwa ini adalah penulis laporan yang Anda terima.

Ketika Anda cukup yakin bahwa Anda telah mengidentifikasi penulis laporan yang diterima di Instagram, Anda juga dapat mencoba menghubunginya (selama dia tidak memblokir Anda) dan mengklarifikasi masalah tersebut, meminta maaf atas kesalahpahaman yang timbul dari tindakannya dalam jaringan. Sosial.

Apa yang terjadi jika melaporkan akun TikTok?

Wajib untuk segera melakukan gerakan dengan cara melaporkan akun TikTok yang mengandung hal-hal negatif. Dengan melakukan pelaporan tersebut, pemilik akun dapat diberikan teguran sampai sanksi berat berupa penutupan akun.

Berapa lama Peringatan akun TikTok akan hilang?

Kamu akan diblokir sementara ketika kamu telah menerima peringatan pertama pada akun kamu. Hal ini biasanya terjadi selama 24 hingga 48 jam. Setelah itu, akunmu akan diblokir dalam waktu kurang lebih 72 jam hingga waktu maksimal yaitu satu minggu.

Apa yang terjadi jika kita memblokir akun TikTok orang lain?

Memblokir pengguna akan menonaktifkan pengguna tersebut melihat video Anda atau terlibat dengan Anda melalui pesan langsung, komentar, ikuti, atau suka.

Pelanggaran di TikTok apa saja?

Kami memblokir akun dan/atau pengguna yang terlibat dalam pelanggaran ujaran kebencian yang serius atau yang terjadi beberapa kali atau yang terkait dengan ujaran kebencian di luar platform TikTok..
Etnis..
Asal kebangsaan..
Agama..
Kasta..
Orientasi seksual..
Jenis kelamin..
Gender..