Siapa kami bahasa inggris

Gw suka duolingo yg sekarang, tapi gw juga gk suka. Kenapa? Kelebihannya, sekarang duolingo ad banyak fitur baru, kayak nyambungin kata, percakapan, jadi lebih seru, dan sekarang dibikin kayak berlevel, jadi kita lebih konsisten dan gak lompat lompat belajarnya. Kekurangannya, sekarang duolingo banyak iklan, dan harus pake hati buat belajar, padahal dulu katanya "gratis". Salah 1 soal, hilang satu hati, gak ada hati, gak bisa belajar, itu yg gw gak suka. Apalagi ngisi hatinya lama banget. 4☆ deh

111 orang merasa ulasan ini berguna

sekarang saatnya kita belajar Nama-Nama Buah Dalam Bahasa Inggris. Ok, diperhatikan ya materinya.

 

 

orange = jeruk

 

 

 

apple = apel

 

 

 

pisang = banana

 

 

 

papaya = pepaya

 

 

grape = anggur

 

 

 

mango = mangga

 

 

starfruit = belimbing

 

 

avocado = alpukat

 

 

strawberry = stroberi

 

 

 

 

guava = jambu biji

 

 

pineapple = nanas

 

 

 

mangosteen = manggis

 

 

 

watermelon = semangka

 

 

 

cherry = ceri

 

 

 

 

durian = durian

 

 

 

rambutan

 

 

Ungkapan tanya jawab tentang buah-buahan.

1. What do you like?

(Apa yang kamu suka?)

Jawaban : I like starfruit.

(Saya suka belimbing.)

2. Do you like banana?

(Apakah kamu suka pisang?)

Jawaban : Yes, I do (Ya)

No, I don’t (Tidak)

 

Fill the blank!

1. b _ n _n a

2. m _ n _ o

3. o r _ n g _

4. d _ r _ a n

5. w _ te _ m e _ _ n

Yogyakarta, (27/10) Program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) kembali melakukan aksi nyata di tengah masyarakat terkait dengan pembelajaran bahasa Inggris. Tepat pada hari Minggu, mahasiswa-mahasiswa PBI beserta dosen program studi pendidikan Bahasa Inggris, Restu Arini S.Pd., M.Pd. berkeliling di sekitaran titik 0 kilometer untuk melakukan kegiatan English on Street. Kali ini, program studi Pendidikan Bahasa Inggris bertujuan untuk memasyarakatkan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris bagi kebanyakan orang masih merupakan hal yang asing dan sulit untuk dipelajari. English on Street hadir untuk memfasilitasi masyarakat dalam belajar berbicara bahasa Inggris dengan suasana yang santai dan pastinya tidak membutuhkan biaya yang banyak. Orang-orang yang ingin belajar bahasa Inggris atau sekedar ingin melakukan chit-chat menggunakan bahasa Inggris dapat berdonasi sebesar Rp 2.000,-

English on Street yang berlangsung selama satu hari ini  berhasil menarik perhatian pengunjung yang ada di titik 0 kilometer Malioboro, Yogyakarta. “Mereka semua tampak serius dan menikmati proses conversation bersama dosen dan mahasiswa-mahasiswa pogram studi pendidikan bahasa Inggris Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang menjadi partner mereka berbicara” tutur Restu Arini, M.Pd

Salah satu pengunjung menyampaikan rasa gembiranya mengenai kegiatan English on Street yang diadakan oleh program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Para pengunjung yang menjadi participant dalam kegiatan ini belajar mengenai bagaimana cara memperkenalkan diri dengan baik dalam bahasa Inggris (self intoduction). Selain itu, mereka juga ada yang bertanya mengenai perbedaan kata yang ada dalam bahasa Inggris, misalnya pebedaan antara noun, verb, ajective dan yang lainnya.

Beberapa pengunjung yang menjadi participant dalam kegiatan English on Street ini ada yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Cilacap, Garut dan pasti dari kota Yogyakarta sendiri. Rombongan tour sekolah SD dari Cilacap kelihatan senang mendapatkan kesempatan belajar bahasa Inggris dengan para mahasiswa PBI UMBY. Ada juga kumpulan guru SMP yang berasal dari Garut, mereka antusias bertanya kepada mahasiswa PBI UMBY.

Ada juga mahasiswa dari PTS di Yogyakarta ikut parsipant dan mengaku senang atas kegiatan English on Street yang diadakan di titik 0 Malioboro hari Minggu itu dan bahkan ingin berpartisipasi langsung dalam kegiatan English on Street selanjutnya

Anda dapat belajar bahasa inggris secara online melalui situs web gratis British Council untuk pelajar dewasa. Situs ini berisi ratusan halaman audio, teks, konten video, dan lebih dari 2.000 latihan interaktif. Anda bisa menjadi anggota dan berkontribusi terhadap situs, berinteraksi dengan pengguna lain, dan mengunduh sumber daya gratis.

Situs web LearnEnglish

Belajar bahasa Inggris dengan permainan

Anda dapat belajar bahasa Inggris sambil bersenang-senang dengan permainan dan lelucon. Anda dapat menemukan permainan untuk semua selera yang dapat membantu Anda melatih bahasa Inggris Anda atau sekedar bermain. Ada ratusan lelucon bergambar untuk membantu Anda bermain, bersenang-senang, dan belajar.

Situs web LearnEnglish: Gembira dan Bermain

Belahar bahasa Inggris dengan audio dan video

Kami memiliki banyak materi audio dan video untuk praktik bahasa. Materi ini termasuk cerita dari podcast, sebuah opera sabun audio, serangkaian program TV pengajaran bahasa Inggris yang diproduksi dengan BBC dan video yang menunjukkan bagaimana mengatakan hal-hal dengan benar dalam situasi yang sangat berbeda.

Situs web LearnEnglish: Mendengar & Menonton

Belajar bahasa Inggris di ponsel Anda

British Council telah mengembangkan berbagai aplikasi ponsel untuk belajar bahasa Inggris untuk berbagai perangkat seperti iPhone, iPad, Nokia, Samsung, Ovi, dan Android. Aplikasi ini meliputi podcast, opera sabun, kuis, permainan, dan latihan untuk membantu Anda meningkatkan tata bahasa,  kosakata, dan pengucapan.

Situs web LearnEnglish: Aplikasi

Belajar bahasa Inggris untuk anak-anak

BelajarInggris Anak-Anak adalah situs pendidikan yang menyenangkan untuk anak usia 5-12 tahun yang sedang belajar bahasa Inggris. Ada kosakata secara online dan permainan tata bahasa, lagu, cerita, video, dan berbagai kegiatan yang fokus pada pengembangan keterampilan keaksaraan. BelajarInggris Anak-Anak juga berguna untuk guru dan orang tua dengan ratusan sumber daya gratis yang dapat dicetak dan bagian dukungan bagi orang tua yang ingin membantu anak-anak mereka belajar bahasa Inggris di luar kelas.

Situs web LearnEnglish Anak-Anak

Belajar bahasa Inggris untuk remaja

Apakah Anda seorang remaja yang sedang belajar bahasa Inggris atau anak-anak remaja Anda belajar bahasa Inggris? Situs BelajarInggris Remaja dirancang khusus untuk anak usia 13-17 tahun. Di situs ini mereka dapat menemukan praktik bahasa, kiat-kiat untuk ujian, dan membantu kemampuan tata bahasa dan kosakata, serta kegiatan yang menyenangkan, video, permainan dan teka-teki.

Situs web LearnEnglish Remaja

Bahasa Inggris untuk bisnis

Apakah Anda sudah berbicara bahasa Inggris tapi ingin meningkatkan bahasa Inggris bisnis Anda? Apakah Anda bertanya-tanya jika Bahasa Inggris bisnis Anda sudah memenuhi standar? Apakah Anda ingin melamar pekerjaan internasional di mana bahasa Inggris menjadi bahasa kerja? Kami memiliki sumber daya yang tepat untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bisnis Anda.

Situs web LearnEnglish: Bisnis & Pekerjaan

Belajar bahasa Inggris dari sepak bola

Jika Anda belajar bahasa Inggris dan tertarik pada sepak bola, Keterampilan Premier Skills dapat membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda saat belajar tentang klub Liga Primer dan para pemainnya. Anda juga dapat mengetahui pertandingan dan aturan Liga Primer dan melakukan permainan dan mengikuti kuis.

Apa bahasa inggris nya siapa namamu?

Siapa namamu = what is your name?

bahasa Inggris dari siapa kamu?

Siapa kamu = "Who are you ?"

Bertingkah bahasa inggris nya?

bertingkah {kata kerja intransitif/tanpa objek} act {kt krj tnp obj.}

Apa arti dari WHO?

Menurut kamus bahasa Inggris, arti who adalah siapa. Arti who di kamus juga bisa berarti barang siapa serta yang. Selain itu, arti who juga dapat digunakan dalam kata ganti benda.