Telat 3 hari apakah hamil



Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Halaman 1 dari 8 1 2 3 > »

dianr...   TS 

 

haid telat 3 hari


bund, aku telat haid 3hari .. apa bsa di sebut hamil ? terakhir aku haid tgl 6 bulan juni kemarin, tapi haid ku sering gak teratur, biasanya gak sampe telat gini,, tp akhir2 ini punggungku sering terasa keju gt .. kalo mau TP apa udah bisa di lihat ya bund?? share ya??

Thread lain yang berhubungan:

  • tanda awal kehamilan
  • share dong bund,tanda2 hamil pertama?
  • Tanda Hamil Sebelum Telat Haid
  • Berapa Hari/Minggu Tanda2 Hamil Bisa Dirasakan dan Seperti APa Tanda2'y ?
  • Utk Bunda yg H2C, Aku Mau Sharing Tanda2 Yg Dirasakan Selama Kehamilan
  • telat haid tapi ciri-ciri yang menunjukkan kehamilan tidak begitu banyak :(
  • positif sebelum telat haid, mungkinkah?
  • telat 2 hari ke mungkinan hamil ga yah?
  • yang baru selesai haid terus lanjut promil ,yuk gabung disini..
  • telat 3 hari .TP 8 kali + . usg intra v kantung pun blm terlihat

apakah telat haid 3 hari itu hamil, baru telat 3 hari apakah hamil, hamil ga kalau 3 hari tlat?, lambat datang bulan 3 hari, lambat haid 3 hari, melewati tgl haid 3 hari apa dirasakan, menstruasi telat 3 hari apakah hamil, sudah 3 hari tidak mens, tanda kehamilan setelah.telat haid 3 hari, telat 1 hari tidak ada tanda mens apakah hamil, telat 3 hari apa sudah hamil, telat 3 hari apakah sudah hamil, telat 3 hari menstruasi apakah hamil, telat 3 hari apa masih bisa dicegah, telat bulan 3 hari apakah hamil

ranym...

 

lam kenal bunda dian..

smoga telat mens nya krn hamil ya..AMIN
tapi gak usah terburu2 TP, tunggu 1 minggu or 2 mingguan..terkadang TP yg blm bisa membaca kehamilan kalau baru telat bbrp hr..

aq pernah telat 8hr lalu TP hasil negatif....sampai mens telat 2 minggu aq TP lg, alhamdulillah baru kelihatan dan itu juga satu garis nya masih samar2...

stlh 3 minggu ke doktr kandungan di usg blm kelihatan, di suruh balik lagi 1 mingguan + di kasih vitaman perkembangan janin, stlh balik kembali alhamdulillah sduah terlihat

debay

nya..

jadi bunda jng terburu2 ya...yg penting kurangi aktifitas saat sudah tahu telat mens...

ellysh...

 

@ bunda dian, semoga positif ya bun, aamiinn...
@ bunda rany, bun setelah 8 hari di TP -, apakan bunda merasakan tanda2 secara fisik bun?? entah itu mual atau gimana? share ya bun.

Salam Bunda,

ranym...

 

@bunda elly...aq sih gak merasa ada tanda apa2..krn aq memang sering telat mens..setelah mengetahui hasil TP positif yg masih [email protected] garis kedua nya..baru merasa mual n pusing...tp tidak berlangsung lama mual nya..alhamdulillah kehamilan ku ini apa aja mau dimakan....

@rany: alhamdulillah sudah hamil yaaa bun. skrng sudah berpa bln kandungan'ya? doakan saya juga yaah bunda smoga cepat menyusul, soal'ya sudah 2.5thn blm ada

debay

juga...

ranym...

 

@bunda chacha..iya alhamdulillah lg hamil jalan 6 bln...iya semga bunda2 semua cepet segera hamil ya..AMIN...

ini kehamilan ke 3 ku di tahun ke 5 pernikahan....kehamilan 1 & 2 saya keguguran...

semoga bunda2 juga bisa sabar ya....

ellysh...

 

@ bunda dian, bunda chacha>>> semoga kita segera diberi anugrah untuk menyusul bunda rany. Aamiin.
@ bunda rany >>> jd bunda tdk merasakan tanda2 umumnya ya bun, kan ada tuh yang merasa mual, pusing, perut kram dsb.. saya do'akan bunda dan

debay

selalu sehat sampai lahiran nanti ya bun... aamiin..

Salam Bunda,

ranym...

 

@bunda elly...merasakan tapi tidak terlalu banyak yg di rasakan...awal2 hamil kadang suka kram perut...kalau telat makan sebentar aja langsung pusing n mual, jd saya hrs sll sedia cemilan...jd saya tdk terlalu merasakan kebanyak ibu hamil yg mual2 kalau makan muntah lagi dll....kehamilan saya kt orang disebut hamil KEBO katanya..hehehe....

apapun yg nanti dirasakan bunda2 saat hamil..enjoy aja...krn kalau qta mengeluh kt dokter ku berpengaruh ke perkembangan janin..krn sdh kodrat nya ibu hamil merasakan itu semua...

ada yg bilang juga..saat hamil muda merasakan mual sampai melewati trimester 1...menunjukan perkembangan janin itu baik..semakin janin besar semakin terasa mual krn perubahan hormon ibu nya dan lambung itu yg buat mual...lewat trimester 1 mudah2an rasa mual hilang, tp ada juga yg mual sepanjang kehamilan

asalkan pd kehamilan tidak mengalami flek yg berlebihan..insyaAllah baik2 saja...

Aslkm..slam kenal,aku baru gabung..mau share aku hmpir 2 minggu rasa perut kram bwah,jdwal haid hrusnya hari ini,tpi Alhamdulillah blm ad,biasanya haidnya maju,sempat d tes tgl 6 kmrin,hsil gris ke 2,bingung n tkut jg karna thun kmrin kguguran d 11w,mohon msukannya.mksh

imeyb...

 

kenalan donk...


salam kenal bunda...aku anggota baru nich....

ranym...

 

@bunda riska lam kenal...hasil TP ada 2 garis merah or 1?

@bunda imey..lam kenal juga

Hanyz...

 

Aslkm.lam kenal bunda... Q br gabung jg nih....q jg telat 5 hri biasay q g prnah telat, dr kmren kluar plek q TP hasil y negatif , mohon share bunda pa tu tanda hamil ya bunda , maklum pengen bnget ...

dianr...   TS 

 

@bunda rany maya: tp aku ngrasain mual" tu udah skitar sminggu yg lalu bund, tp cuma mual aja, gak sampe mutah .. ni perut rasanya ada yg ganjal aja ,, doakan ya bun semoga positif


@bunda ellysha :aminn bun, semoga ya bund ..

@ranymaya Ada 2 bun cma yg 1 samar..n hri ini bru tlat 1 hri..

dianr...   TS 

 

@riskaika bund, bener ya telat 1 hari di tes langsng kelihatan ??

Halaman 1 dari 8 1 2 3 > »

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)





Apa penyebab telat haid 3 hari?

Nyatanya, telat haid bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, termasuk stres, mengalami penurunan atau kenaikan berat badan, tengah hamil, mengonsumsi pil KB, gangguan hormon, hingga mengidap penyakit serius. Saat mengalami kondisi ini, disarankan untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui penyebabnya.

Telat 3 hari apa kemungkinan hamil?

Lantas telat haid 3 hari apakah hamil? Melansir dari Kompas.com, telat haid tiga hari tidak dapat disimpulkan bahwa Moms hamil.

Berapa hari telat haid bisa hamil?

Jika telat haid karena kehamilan maka dapat dilihat setelah telat haid lebih dari 10 hari atau ada di siklus lebih dari 45 hari dihitung mulai saat awal haid sebelumnya masih belum haid dan dilakukan testpack.

Telat 4 hari apa bisa di test pack?

Bila anda ingin memastikan anda dapat mencoba melakukan pemeriksaantest packkehamilan bila anda sudah mengalami keterlambatan minimal 7 hari sejak tanggal seharusnya anda haid. Bila hasilnya negatif tetapi anda masih tetap belum mengalami haid, anda dapat mencoba kembali setiap 1 minggu sejak tes terakhir.