Top 20 toko salemba Silahisabungan Dairi Sumatera Utara 2022

Ada total 6531 penilaian tentang Top 20 toko salemba Silahisabungan Dairi Sumatera Utara 2022

Toko Buku Salemba

1566 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Doro - Pekalongan No.104,Medono,Kec. Pekalongan Bar.,Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia
Kontak: 0888-2484-291

Toko buku yang tidak hanya menjual buku.
Buku lumayan lengkap, cuma sayang yang dicari tidak ada :(

Pelayanan ramah, kalau bingung cari langsung tanya saja sama pegawainya.

Bersih dan komplit. Untuk koleksi buku tetep lengkap di gramedia. Segala keperluan sekolah ada.

Lebih condong ke stationary isi dari toko ini. Dalam hal buku bacaan sudah tidak terlalu berkembang, mungkin karena sekarang buku fisik sudah tidak lagi menjadi tujuan utama bagi orang yang mencari bacaan.
Tempat parkir lumayan luas. Hanya perlu hati-hati saat keluar masuk parkiran karena lokasinya berdekatan dengan lampu pengatur lalu lintas.

Walaupun namanya toko buku tapi disini juga menjual berbagai macam barang-barang lainnya seperti ATK, kotak makan, botol minum, jam weker, hiasan dinding, dan bahkan rumput sintetis juga ada disini.

Krg lengkap koleksi buku dan atk nya..kalo pelayanan oke sih di toko. Yg sangat di sayangkan.. admin online nya ga ramah 😑 ya terus ngapain ada WA nya kalo tny produk aja ga di respon baik.

Pelayanan disini sangat ramah
D peralatan atknya lengkap

Selamat Datang...Untuk Keperluan alat tulis di sini tempatnya...

Untuk keperluan pembelian Boneka yang Murah,Lengkap dan Berkualitas BONEKANESIA ONLINE SHOP tempatnya.Stock Komplit dari Berbagai Model dan Ukuran,dari Kecil hingga Super Jumbo.Ada Teddy Bear,Panda,Hello Kitty,Doraemon,Minion,Micket Mouse,Dll
Cocok untuk Kado Ulang Tahun Orang-orang Tercinta dan Tersayang.

So...Tunggu apalagi,hubungi segera Bonekanesia Online Shop di HP/WA : O857OO141OO4
Atau datang langsung ke lokasi,alamat bisa kamu cari di Google Search/Google Maps : Bonekanesia Online Shop

Pengiriman menggunakan Jasa Expedisi yang Aman dan Terpercaya,hingga di pastikan,boneka pesanan kamu akan sampai di tujuan dengan selamat..

Happy Shoping 😁😁😁

Lengkap, selain alat tulis juga ada beberapa perabotan rumah tangga

Gapura

974 evaluasi
Alamat: Jl. Kapten Muslim,Sei Sikambing C. II,Kec. Medan Helvetia,Kota Medan, Sumatera Utara 20123, Indonesia
Kontak: (061)8452236

Koleksi buku ga selengkap dulu, lbh banyak jual perlengkapan/atk. Harga relatif terjangkau.

Nyaman bersih,,tempat umum yg sekarang lagi di cari ya seperti ini dan Ramah tamah..

Koleksi buku dan ATK cukup lengkap, penataan rak cukup rapi dan bersih serta pelayanan yang cukup ramah kepada costumer.

Tokonya lumayan luas. Bukunya juga lengkap.

t4 atk paling lengkap menurut saya...soal harga bersahabat...kemarin beli meja belajar anak, gt sampai kasir eh ternyata ada diskonya hehe

toko ATK yang sangat lengkap.
selalu diskon 10% setiqp belanja. lebih murah dr toko buku lainnya

Toko ini menjual peralatan alat tulis, buku, dan pernak pernik rumah. Harganya terjangkau.

Lumayan lengkap si kayak peralatan kantor, rumah dan perlengkapan anak sekolah .

Toko Buku Salemba Indramayu

849 evaluasi
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.58,Lemahabang,Kec. Indramayu,Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45212, Indonesia
Kontak: (0234)7120519
Website: https://toko-buku-salemba-indramayu.business.site/

-Toko Buku Salemba-

Toko Buku ini lebih tepat ke penyediaan ATK ya. Untuk koleksi buku masih sangat terbatas. Buku juga edisi lama. Padahal sudah senang sekali bisa menjumpai toko buku di Indramayu kota yang bangunannya besar. Parkiran luas bisa buat mobil dan motor aman masuk ke halaman toko buku.

Lokasi strategis di pinggir jalan, mudah dijangkau. Dekat dengan area pertokoan lain dan kantor pemerintahan. Biasanya ramai dikunjungi apalagi di bulan libur sekolah bulan Juni Juli ini. Harga pun terjangkau ya harga grosir.

Pelayan ramah. Perlengkapan sekolah mulai dari buku, pensil, pulpen, peraut, penggaris, tas, map, binder dan lain sebagainya tertata dengan sangat rapih. Mudah untuk di cari. Selain itu, ada aneka wadah makanan, minuman, dan pernak-pernik hiasan bunga artificial. Seperti yg dikatakan, buku disini kebanyakan utk anak-anak, buku dongeng dan pelajaran. Novel jg ada, cuman masih edisi lama. Stock jg terbatas.

Selamat berbelanja.

Toko buku rekomendasi, untuk pencari buku literatur maupun buku pelajaran. Disini lumayan lengkap. Disini juga menyediakan ATK, papan/meja belajar dan peralatan stationary. Kalau dibandingkan dengan toko ATK, harganya memang sedikit lebih tinggi. Tempatnya nyaman, sayang tidak ada ruang baca di dalam.

Buku lengkap, tapi kl buku tema ma buku pelajaran tertentu lbh cpt sold out, alat tulis boleh beli satuan, perlengkapan buat keterampilan lengkap bgt

Cukup lengkap koleksi bukunya dan ada di tengah kota

Toko Salemba bisa dibilang toko yang serba ada,apalagi untuk peralatan sekolah,bahkan novel pun ada, mungkin ada beberapa barang yang lumayan mahal, tapi untuk peralatan sekolah sih harganya sangat terjangkau

Salah satu toko buku yg rekomen untuk wilayah Indramayu, karena di sini tidak ada Gram*dia atau toko buku besar lain. Lumayan lengkap untuk alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya. Untuk buku-buku masih belum lengkap.

Toko buku paling lengkap di indramayu.. Bisa lebih bagus jika lampu penerangannya diganti jangan pada kelap kelip disko.. Bikin puyeng

Toko lumayan lengkap dan nyaman tuk berbelanja keperluan atk n perkantoran.

Salemba Toko Buku

821 evaluasi
Alamat: HM9X+CC3,Jl. HM. Joni,Teladan Tim.,Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20216, Indonesia

Tugu Makam Raja Silahisabungan

783 evaluasi
Alamat: RG7H+29V,Jalan Tugu Makam Raja Desa,Silalahi III,Kec. Silahsabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22284, Indonesia
Kontak: 0813-7050-2588
Website: https://info.silalahiprojects.com/

Tempat jiarah oleh Keturunan Marga Silahisabungan, dan juga tempat yang indah dan sejuk.
Semoga yg mengunjungi tempat ini bisa menjaga kebersihan Lingkungan dan tdk membuang sampah sembarangan

Tempatnya bersih rapi,dibelakangnya ada warung warung,buat yg mau mandi mandi di danau Toba bisa banget ke sini,tempatnya nyaman yg pasti karna dibelakng ada pohon pohonnya ada pondoknya juga,karna ini tugu makam buat yg mau datang bicaranya dijaga ya teman teman,parkirannya luas,parkirnya bayar 5k deh kayaknya

Mantap tempat objek wisata.pemandangan sepanjang jln bagus2..melalui tongging paropo..

Salah satu tempat wisata nan bersejarah

Tempat yang Luar Biasa. Salah satu Wisata Sejarah yang bagus untuk Generasi Muda. Hanya saja tempat nya kurang terawat, cukup banyak sampah yang berserakan. Mari sama-sama menjaga dan merawat. Salam

Bagus, tempat Ziarah dan agar kita dapat memahami siapa dan dari mana saja asal-usul kita
Untuk tempat di usahakan untuk lebih di perbaiki agar kita nyaman
Trimakasih 🙏

Tempat jiarah oleh Keturunan Marga Silahisabungan, dan juga tempat yang indah dan sejuk.
Semoga yg mengunjungi tempat ini bisa menjaga kebersihan Lingkungan dan tdk membuang sampah sembarangan.

Tugu ini sangat Bagus dan tiap hari selalu ada pengunjung.
Bapakku sebagai peletak batu pertama d Tugu ini,aku Bangga.
Tp sayang Foto Bapakku meletakkan batu pertama d Tugu Silalahi ini telah Lusuh dan hancur 😔😔

Toko Buku Salemba

679 evaluasi
Alamat: HFV3+XC6,Cikampek Sel.,Kec. Cikampek,Karawang, Jawa Barat 41373, Indonesia

Toko Buku Salemba

416 evaluasi
Alamat: Palangkaraya studio 21,Palangka,Kec. Jekan Raya,Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874, Indonesia

salah satu tempat favorit di palangkaraya untuk dikunjungi selain gramedia (krn emang suka buku sih). novel2nya gak terlalu banyak, tp lumayanlah ada aja yang bagus untuk dibaca. dan kayaknya di sini emg agak lebih murah dibanding gramed deh, novel tere liye dijual sesuai harga pulau jawa sementara seinget saya di gramed harganya lebih tinggi sedikit.

Toko Buku yang menawarkan berbagai macam barang terutama ATK, Buku-Buku Pelajaran, dan juga aneka barang lain penunjang kegiatan kantor dan sekolah, dengan lokasi yg strategis di tengah kota membuat Toko Buku ini mudah diakses dari mana saja, hanya saja dikarenakan lahan parkir terbatas, mengunjungi toko ini dengan kendaraan Roda Dua paling direkomendasikan

Toko buku yg menyediakan kebutuhan ATK dasar kami dan anak2, dan lagi novel pertama yg saya belikan utk putri kami

Toko peralatan sekolah dan pernak pernik yg cukup lengkap,tempat nyaman, pelayanan baik,tp utk koleksi buku nya msh kurang komplit

Tempat favoritku. Dari cari buku sampai barang estetik, semuanya ada. Kadang kalau bingung cari kado buat teman ulang tahun, pasti datang ke sini.

Tempatnya nyaman, stationary nya lengkap, cuman minusnya tukang parkirnya ga ramah. masa org dibentak sih? inimah preman berkedok tukang parkir.

Buku dan peralatan kantor lumayan lengkap dan tertata Rapi. Mudahan toko ini makin rame dikunjungi pelanggan

Alat tulis dan buku-buku yg tersedia cukup lengkap. Tempat nyaman.

Toko Buku Salemba

175 evaluasi
Alamat: 85F6+6H7,Jl. Pahlawan,Ps. Gambir,Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20631, Indonesia

Toko Buku SALEMBA

137 evaluasi
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.Kelurahan,Air Jamban,Kec. Mandau,Kabupaten Bengkalis, Riau 28784, Indonesia
Kontak: 0887-7629-658

Toko fiktif

Toko Buku Salemba

89 evaluasi
Alamat: Jl. Ahmad Yani No.131,Sungai Lakam,Kec. Karimun,Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau 29661, Indonesia

Utk di wilayah tg. Balai Karimun, hanya ini yg cukup lengkap kebutuhan ATK nya.

Sewaktu masih sekolah dulu, setiap mulai tahun ajaran baru pasti selalu beli buku \u0026 alat2 tulis lain nya disini \u0026 toko siang yg di balai, selain karena barang2 nya yg lengkap, disini juga menjual buku cetak pelajaran, novel, komik, alat musik \u0026 sekarang sudah ada juga menjual baju seragam SD \u0026 SMP

Tokonya panas dan tidak ber AC, koleksi perlengkapan tulisnya tidak begitu lengkap... Tp lumayanlah masih ada pilihan...

Senang belanja disana.. perlengkapan sekolah dan kantor semua ada👍👍

Salemba mungkin satu2nya toko buku besar yg masih bertahan di Karimun. semoga selalu bertahan ditengah gempuran dunia digital

Toko buku salemba dgn harga yg terjangkau. Hanya sayang koleksi buku masih kurang lengkap

Makin baik fasilitas nya

Toko buku di kota karimun, lumayan lah.. toko agak panas \u0026 terlalu luas

Salemba Toko Buku

14 evaluasi
Alamat: 9HHP+7Q5,Simpang III Sipin,Kec. Kota Baru,Kota Jambi, Jambi 36361, Indonesia

Toko Buku Salemba

12 evaluasi
Alamat: QXCM+V9M,Jl. Kayuringin Jaya,RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya,Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144, Indonesia
Kontak: (021)88960155

Apotik Tata Jaya

7 evaluasi
Alamat: Jl. Kapten Muslim No.44,Sei Sikambing C. II,Kec. Medan Helvetia,Kota Medan, Sumatera Utara 20118, Indonesia
Kontak: 0897-7786-665

Yg jual galak dan kasar, mending gak ush beli disini. Kayak gak Ada apotik lain.

Mantap lah

Beli obat, jangan beli sayur disini 😓🙈🙉🙊

Dekat dgn pasar tradisional dan gampang dijangkau

Ndak tau

Penerbit Salemba Medan

3 evaluasi
Alamat: Griya Wisata Indah,Jl. Karya Wisata Blk. I No.4,Ujung,Kec. Namorambe, Kota Medan, Sumatera Utara 20144, Indonesia
Kontak: 0852-6086-8409
Website: http://shopee.co.id/penerbitsalemba4?smtt\u003d0.0.9

Nomor telepon yang tertera digoogle pada saat sy hubungi 3 hari lalu tidak bisa dihubungi, mohon ditindaklanjuti gan..

Belum sempat saya kunjungi

Toko Buku Pematang Siantar

2 evaluasi
Alamat: Jl. Kompi Kel No.37,Bukit Sofa,Kec. Siantar Sitalasari,Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21137, Indonesia
Kontak: 0888-4102-390

Toko Tri Boy

2 evaluasi
Alamat: Jl. Namad Damanik,Tebing Tinggi,Kec. Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20998, Indonesia

HormauLina Purbaa

Kurma Sukari Murah Medan

1 evaluasi
Alamat: Gg. Persatuan No.20,Sari Rejo,Kec. Medan Polonia,Kota Medan, Sumatera Utara 20157, Indonesia
Kontak: 0852-7647-6554

Bukunya bagus dan murah, tapi harus nunggu bbrp hari karena systemnya PO.

Tia Water

1 evaluasi
Alamat: JL Deblod Sundoro, No. 49, Bagelen,Bagelen,Kec. Tebing Tinggi,Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20634, Indonesia
Kontak: 0812-6322-4313

Suka

Lembaga Pendidikan Salemba - Medan

Alamat: Jl. Syailendra No.21V,Petisah Hulu,Kec. Medan Baru,Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia
Kontak: (021)85574104
Website: http://www.salemba.co.id/

Ari Fashion

Alamat: 85C6+JHP,Jl. Deblod Sundoro,Ps. Gambir,Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20631, Indonesia