Top 20 toko wing Ciamis Ciamis Jawa Barat 2022

Ada total 310 penilaian tentang Top 20 toko wing Ciamis Ciamis Jawa Barat 2022

MR.DIY

88 evaluasi
Alamat: Ciamis Mall Lantai Dasar \u0026 Atas,Jl. Jend. Sudirman No.22,Ciamis,Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: (021)30022789
Website: http://www.mrdiy.com/id

Awalnya kirain dalemnya tas kaya gtu doang. Trnyata lengkap banget sama alat makeup alat dapur aksesoris kado. Kalap bngt kalo kesini 😭

Cukup murah dan kumplit..tapi sayang pelayannya kurang sopan santun dalam melayani pembeli, terlalu serius tanpa basa basi...,canggung dalam menghadapi pembeli yg beraneka ragam..tolong ditingkatkan khusus untuk kasir pelayanan hubungan dgn pembeli.

Lengkap dan ramah di kantong

Ulasan terbaru 19 juni 2022
Dapat payung gratis

Baru tau dan ternyata disini banyak pilihan produk2 kebutuhan dan harganya terjangkau,

Brngnya bgs kmplt jg terjangkau hrganya kereenn pknyaπŸ‘πŸ˜˜

Anjirrr gue salfok sama mr diy. Kira gue dia tuh jual makanan. Ternyata jual pernak pernik serba ada. Ahhhh kalap gue sama barang2 yg dijual disana. Pokoknya komplit. Dimulai dari peralatan rumah tangga sampai alat2 buat pesta. Mantepp dahh

Saya lumayan terbantu dalam mencari barangΒ² tertentuu

Produknya lumayan lengkap, tempat nya pun nyaman buat belanja...

D'KING HELMET ciamis

62 evaluasi
Alamat: Jl. Rumah Sakit Jl. Kalapajajar No.42,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia

Safety riding dengan ber helm yg berstandar SNI, D'KING emang rajanya helm di Ciamis

Ada helm 500an ga fullface?

Sejuk

Min mau tanya ada helm njs zx-1 gak?

Mantapp pokok nyaa lebih murahh dari yng lain beli online gak beda jauh sama toko ini. Best lahh pokok nyaa
Salam nya dari kawali 😁

Kak ada visor helm Yamaha Vixion ga?

Tempat belanja helm di ciamis..

barangnya berkualitas dan bergaransi

Toko Besi Vasgot Muda

55 evaluasi
Alamat: Cimari,Kec. Cikoneng,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46261,Indonesia
Kontak: (0265)773236

Pelayanan baik cepat juga murah murah,, sukses dan sehat slalu buat kluarga pak Haji ....

Pelayanan ramah dengan produk unggulan berkwalitas paku btn goldenkey, produk sikens dll...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lumayan komplit lah yaa, harga murceu

Buat warga jetak cikoneng dan sekitarnya yg mau beli bahan bangunan dll silahkan datang ke toko besi vasgot dekat indomaret jetak sindangsari cikoneng

Toko bangunan terbaik..

Pelayanan ok

Sangat bagus jualan nya

Kalo beli barang disini nih material bangunan nya lengkap, kalo mau ngutang juga bisa😁😁😁

Canary Sport Toko

22 evaluasi
Alamat: Jl. Pemuda No.30,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: (0265)771102

Untuk lokasi Ciamis, toko ini lumayan lengkap untuk peralatan badminton

Melayani senar raket tenis digital/komputer. Pelayanan ramah, cepat. Recommended

Pelayanan baik namun perlu di perlengkap dalam barang dagangnya

Toko ini menyediakan peralatan olahraga \u0026 alat musik.

Ada senar raket ukulele?

toko sport nya murah

Jual bola gak

Ada dumbell gk?

Pelita Toko

15 evaluasi
Alamat: JL. Ir. H. Juanda, No. 251,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: (0265)771114
Website: https://www.tokopedia.com/tokopelitacms

Tempat beli mainan, tas, pakaian anak anak juga dewasa. Konsepnya mini market tp tempatnya ruko. Lokasinya di dekat taman raflesia alun alum ciamis.

Tempat stategis dekat alun2 kota ciamis, harga cukup bersaing barangnya komplit

Mencari keperluan seragam sekolah ada juga disini...untuk situasi darurat sangat membantu sekali

Satu-satunya toko yang nyediain seragam jas abu-abu yang kucari, marked πŸ€—

Lengkap, berkualitas, harga wajar

TB. Dwi Jaya (CMS)

14 evaluasi
Alamat: Jl. R. E. Martadinata No.27,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: 0812-6077-1288

Berbagai bahan bangunan tersedia disini dan harga nya dibawah yang laim

tempat jialan material bangunan dengan harga standat

Toko material dan bangunan.

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Toko Besi Sumber Jaya Abadi Ciamis

11 evaluasi
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.1,Sindangrasa,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: (0265)7605454

barangnya lengkap dan full

Distributor bahan bangunan utama besi

TOKO ALAT PANCING PACIFIC

10 evaluasi
Alamat: Jl. R. E. Martadinata No.115-129,Maleber,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46214, Indonesia
Kontak: 0812-2455-0031

Pasang sistem aplikasi di toko pacific fishing

Karna Tempat ini Nyaman Untuk Ditempati
Bisa Belanja Semua Alat-alat pancing,Dan Ada Free Wi-Fi

Pelayanan ramah dan,harga terjangkau pertahankan,semoga kedepannya jauh lebih baik

Semoga bisa ktmu lain waktu

Toko Susan

8 evaluasi
Alamat: M9C3+R6H,Jl. Perintis Kemerdekaan,Ciamis,Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia

Ciamis. HB

6 evaluasi
Alamat: M982+W9V,Jl. Ahmad Dahlan,Ciamis,Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: 0853-2072-3434

Toko Pakan Ternak 17

6 evaluasi
Alamat: JL KH Ahmad Dahlan, No. 17, Komplek Pasar Ciamis,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: 0813-1257-4274

BINIRU PLASTIK jual berbagai macam plastik dan bahan2 kue

Oke

Gaya by ratu

3 evaluasi
Alamat: Jl. Ciptomangunkusumo No.9,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: 0895-3492-39507

Toko 9 Ciamis

3 evaluasi
Alamat: Jl. Ampera II No.17,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Website: https://shopee.co.id/ferieandrias

Anugerah Beauty Store

3 evaluasi
Alamat: Jl. Rumah Sakit No.45A,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: 0898-2264-137

Beauty Store Lengkap

Waroeng stadion

3 evaluasi
Alamat: Jl. Ciptomangunkusumo No.41,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia

Merdeka Motor

1 evaluasi
Alamat: M9C3+X68,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia

Wing

Alamat: Pasar Imbanagara, JL Raya Imbanagara, Desa Imbanagara Kec. Ciamis,Imbanagara,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46219, Indonesia
Kontak: 0818-0951-7931

Toko Ananda Tas Sepatu

Alamat: Jl. Letnan Samuji,Ciamis,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
Kontak: 0812-2034-5550

Toko Wing

Alamat: Jl. AH Nasution No.178,Mangkubumi,Kec. Mangkubumi,Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46181, Indonesia
Kontak: 0821-1987-6624

Saluyu Toko

Alamat: Jl. Ciamis - Banjar No.90,Kertasari,Kec. Ciamis,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46213, Indonesia
Kontak: (0265)771919